Latest News

USB Kingston Data Traveler HyperX 3.0

USB Kingston Data Traveler HyperX 3.0
KINGSTON kembali meluncurkan USB terbaru mereka. Kali ini, menawarkan USB berkapasitas besar lewat Data Traveler tipe HyperX 3.0.

Model yang satu ini tersedia dalam tiga pilihan kapasitas, yaitu 64GB, 128GB dan 256GB. Dengan media penyimpan data berkapasitas terbesar, yaitu 256GB, Anda dapat menyimpan sekitar 10 disk blu-ray yang kapasitasnya 25GB/disk, 54 DVD yang kapasitas masing-masingnya 4,7GB, lalu 48.640 MP3 yang kapasitasnya 4MB/file, atau 12.473.684 file Microsoft Word dengan berbagai format dan grafis dasar.

USB terbaru dari Kingston itu memiliki arsitektur delapan saluran (channel) dan dapat mentransfer data dengan kecepatan hingga 225MB/detik untuk membaca file dan 135MB untuk menulis file. Artinya, Anda dapat menghemat waktu saat membuka, mengedit dan menyalin file berukuran besar.

''Kalangan enthusiast telah lama mengenal HyperX sebagai memori pilihan bagi para overclocker dan power user yang membutuhkan kinerja paling cepat dari sistem memorinya,'' kata Direktur Memori Flash Kingston Wilayah Asia Pacific Nathan Su.

Menurutnya, HyperX 3.0 yang berdesain ramping merupakan pilihan tepat bagi para gamer, enthusiast, pemula dan konsumen high-end yang membutuhkan memori penyimpanan berkinerja terbaik dan berkapasitas tinggi untuk membawa file digital. Data Traveler HyperX 3.0 terbuat dari metal dan karet dengan lubang cincin yang memungkinkan produk dipasang pada gantungan kunci.

Sebagaimana model yang sebelumnya, Kingston memberi garansi lima tahun dan dukungan teknis gratis. (RO/OL-14)

No comments:

Post a Comment

TKJ Cyber Community Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.