Latest News

5 Aplikasi Stop Merokok

5 Aplikasi Stop Merokok telegraph.co.uk
AMERICAN Cancer Society menggelar Program Great American Smokeout pada November ini untuk menghentikan kebiasan merokok.

Salah satu kegiatan yang dilakukan ialah menyosialisasikan aplikasi yang dapat membantu perokok menghentikan kebiasaan mereka merokok. Berikut lima aplikasi yang tersedia gratis di iPhone.

1. QuitGuide


Aplikasi ini dikembangkan para profesional pengendalian tembakau dan mantan perokok di Tobacco Control Research Branch of the National Cancer Institute.

Kontennya menyediakan banyak informasi berbasis ilmu pengetahuan yang direkomendasikan oleh Glynn. Perokok berat dapat dibantu mempersiapkan diri untuk berhenti merokok dan mengetahui bagaimana mengatasi hambatan menjadi bebas asap rokok.

2. NHS Quit Smoking


Aplikasi ini didukung oleh National Health Service (NHS) di Inggris. Selama 30 hari Anda akan dikirim pesan untuk berhenti merokok. Selain itu menawarkan tips dari mantan perokok yang sukses berikut kisahnya dalam format video dan terkoneksi langsung ke NHS Stop Smoking.

3. Quitter


Masukkan tanggal dan waktu berhenti merokok, jumlah rokok yang pernah dihisap. Lalu Quitter akan mengkalkulasi berapa banyak uang yang Anda selamatkan sejak terakhir kali Anda merokok. Aplikasi ini benar-benar dapat melacak konsumsi merokok Anda.

4. Livestrong MyQuit Coach-Dare to Quit Smoking


Anda bisa menyesuaikan rencana bertahap mengurangi asupan nikotin dengan aplikasi yang disetujui dokter ini. Selain itu Anda dapat meng-upload gambar yang memotivasi untuk berhenti merokok.

5. Crack the Code


Saat mulai berhenti merokok, hasrat ingin mengkonsumsi kembali nikotin sering berlangsung selama tiga sampai lima menit. Cara lain untuk mengalihkannya atau mengisi pikiran Anda adalah memecahkan kode rahasia. (pcmag/*/OL-14)

No comments:

Post a Comment

TKJ Cyber Community Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.