Latest News

iPhone 6 Rawan Bengkok dan Meledak


Kasus #bendgate masih banyak dipertanyakan oleh publik, meski Apple memang telah memberikan jawaban resminya. Namun kini permasalahan tersebut semakin parah, karena tak hanya rawan bengkok, iPhone terbaru dari Apple juga rawan meledak.

Hal ini pun menimpa seorang pengguna iPhone 6 bernama Phillip Lechter. iPhone 6 milik Lechter pun harus rusak parah dan tak bisa lagi digunakan setelah handphone pintar tersebut bengkok dan akhirnya terbakar. Hal tersebut terjadi pada saat naik becak dan menaruh iPhone 6 miliknya di kantong depan celananya.


Pada saat naik becak, nampaknya Lechter melewati jalanan yang kurang mulus dan membuat tubuhnya tergoncang. Akibatnya, gerakan tubuhnya pun membuat iPhone 6 miliknya terbengkok dalam kondisi yang ekstrem. Bahkan baterainya pun turut bengkok, dan hal inilah yang membuat smartphone tersebut terbakar.


 Hal ini pun bisa menjadi pelajaran bagi para pengguna iPhone 6 dan 6 Plus. Sebagai langkah jaga-jaga, ada baiknya untuk membeli aksesoris tambahan berupa case yang tahan banting sehingga memuat iPhone 6 dan 6 Plus menjadi lebih kokoh.

Via Geek

No comments:

Post a Comment

TKJ Cyber Community Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.