Latest News

Kirim Pesan BBM Lewat Komputer dengan Blackberry Blend


Akhirnya BlackBerry merilis software BBM resmi untuk desktop setelah sekian lama pengguna BBM di desktop harus menginstall melalui Genymotion atau Bluestack App Player.

Jika Anda pengguna PC, komputer ataupun laptop, Anda bisa sedikit tenang jikalau Anda kehabisan paket data internet di HP karena kini Blackberry memberikan layanan lebih kepada user untuk menggunakan BBM via komputer.

Jika sebelumnya layanan messenger khas Blackberry ini sangat eksklusif dengan gadgetnya, kini kesan itu semakin memudar dengan kehadirannya lintas platform. Tapi siapa yang tahu jika memang ini merupakan salah satu strategi mereka.

Yup, adalah Blackberry Blend yang memang diperuntukkan untuk pengguna Blackberry Messenger yang tidak ingin kehilangan momentum mereka yang mobile.


Dengan kehadiran Blackberry Blend setidaknya makin memberi ragam dan compatiblelity pada layanan ini. Atau bisa dibilang dengan fitur ini makin mudah diakses, dari yang tadinya hanya bisa diakses melalui device Blackberry kini bisa diakses diberbagai perangkat, termasuk komputer.

Info menarik : Blackberry Messenger Akan Hadirkan Fitur Ala Mission Impossible


Apa saja fitur yang tersedia pada Blackberry Blend ini? Layanan Blackberry untuk komputer ini dapat mengakses email, agenda kalender bahkan juga bisa mengakses SMS, sehingga dengan begini kita tidak melewatkan informasi yang ada di HP kita. Tidak terlalu ribet untuk mengaksesnya karena kita tidak harus terhubung langsung dengan device Blackberry.

Download Blackberry Blend DISINI

No comments:

Post a Comment

TKJ Cyber Community Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.